home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Z Rilis Lagu ‘Spiritual’ Terkait Aksi Brutal Polisi AS Terhadap Warga Kulit Hitam

Jumat, 15 Juli 2016 11:11 by daranm_ | 1198 hits
Jay Z Rilis Lagu ‘Spiritual’ Terkait Aksi Brutal Polisi AS Terhadap Warga Kulit Hitam
Image source: cosmopolita

DREAMERS.ID - Setelah Chris Brown, kini Jay Z ikut bereaksi terhadap kasus kebrutalan polisi Amerika Serikat. Ia merilis sebuah lagu baru penuh emosional yang ditujukan atas kejadian penembakan terhadap dua warga kulit hitam oleh polisi AS.

Lagu yang berjudul ‘Spiritual’ itu sudah tersedia secara streaming di aplikasi musik Tidal mulai Kamis (7/7) lalu. Perilisan lagu tersebut tentu saja untuk menyindir polisi yang kembali menembak orang berkulit hitam beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataan, Jay Z mengatakan ia sudah menulis lagu ‘Spiritual’ sejak lama namun baru merilisnya setelah insiden pembunuhan Michael Brown, di Ferguson, Missouri pada 2014 silam.

“Aku membuat lagu ini beberapa waktu lalu, namun aku tidak pernah menyelesaikannya”, ujarnya. 

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

“Aku sedih dan kecewa dengan Amerika. Kami maju, tetapi tidak lebih baik. Aku percaya Tuhan dan tahu segala sesuatu yang terjadi adalah untuk kebaikan kita, tetapi saat ini adalah masa yang paling sulit”, tambah Jay Z.

Sementara itu, Istri Jay Z, Beyonce Knowles, juga turut menghormati korban kebrutalan polisi dalam bentuk mengheningkan cipta selama konsernya di Glasgow, Skolandia.

Beyonce berdiri  didepan sebuah layar besar yang menampilkan nama-nama korban yang dibunuh oleh polisi. Ia bahkan menuliskan pesan emosional di website-nya, “Kami semua memiliki kekuatan untuk menyalurkan kemarahan dan frustasi kami melalui tindakan."

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)