home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gandengan Mesra, Calvin Harris dan Nicole Scherzinger Pacaran?

Selasa, 12 Juli 2016 18:10 by Dits | 1574 hits
Gandengan Mesra, Calvin Harris dan Nicole Scherzinger Pacaran?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah putus dari Taylor Swift, Calvin Harris dikabarkan tengah dekat dengan aktris seksi asal Inggris bernama Megan Rees. Kabar tersebut mencuat setelah Calvin mem-follow bintang reality show 21 tahun ini di Twitter dan mengirimkan pesan singkat melalui Twitter.

Namun seiring berjalannya waktu, rumor kedekatan Calvin dan Megan pun meredup. Belakangan DJ asal Skotlandia tersebut justru terlihat mesra dengan wanita lain yang tak lain adalah Nicole Scherzinger. Dari sejumlah foto yang beredar, keduanya tertangkap kamera sedang berjalan bersama di London.


image source: justjared

Rumor kedekatan mereka pun mencuat karena salah satu foto yang berhasil diabadikan paparazzi memperlihatkan mantan member Pussycat Dolls tersebut sedang menggandeng mesra DJ 32 tahun tersebut. 

Namun seorang sumber terdekat Nicole membantah rumor asmara tersebut dengan mengatakan kalau Calvin dan Nicole sedang pendekatan dan berkencan. Melansir laman E! News, sumber mengungkapkan kalau keduanya hanya berteman dekat dan saat ini Nicole masih berpacaran dengan petenis Grigor Dimitrov. 


image source: justjared

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

"Mereka hanya teman biasa dan kalaupun saling bertemu di sebuah klub atau pesta, mereka pasti menyapa," ujar sumber. "Mereka tidak berkencan atau nongrong bareng. Calvin sedang tak dekat dengan siapa pun saat ini." 

Sementara itu, Calvin sendiri sebelumnya pernah mengatakan kepada teman-temannya kalau ia tidak ingin lagi berkencan dengan selebriti setelah berpisah dari Taylor Swift. Kabarnya, hitmakerThis Is What You Came for’ itu sudah tak lagi percaya dengan selebriti yang dianggapnya terlalu narsis. Karena itu, ia menginginkan gadis biasa yang nantinya menjadi kekasihnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)