home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Sleeper Bus Pertama Indonesia, Transportasi Mewah Ala Bus Konser Musisi Dunia

Selasa, 12 Juli 2016 23:00 by reinasoebisono | 4211 hits
Mengintip Sleeper Bus Pertama Indonesia, Transportasi Mewah Ala Bus Konser Musisi Dunia
Image source: fourseasons

DREAMERS.ID - Kamu yang punya idola para musisi dan gemar menonton proses konser mereka pasti kenal dengan tipe kendaraan sleeper bus. Yap, bus mewah yang menyediakan fasilitas mewah seperti kotak tidur lengkap dengan tirai hingga dapur.

Bus semacam ini kerap muncul di film dokumenter konser atau pun video behind the scenes. Sebut saja film proses konser One Direction yang berjudul ‘This Is Us’. Sleeper bus jadi transportasi bahkan rumah mereka selama konser.

Nah, perusahaan jasa transportasi Brilian Bus baru saja meluncurkan sleeper bus yang disebut-sebut sebagai yang pertama di Indonesia. Sementara ini, sleeper bus tersebut baru dioperasikan untuk rute Jakarta-Purwokerto-Purbalingga.


Image source: Dreamers.id

Menurut keterangan yang dikutip dari Facebook resmi Bismania Community, sleeper bus ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa memanjakan penumpang. Dijamin tak kalah dengan fasilitas yang tersedia dalam bus serupa di luar negeri.

Ada pendingin ruangan, personal entertainment (LCD TV di masing-masing ruangan), bantal, selimut (selalu baru di setiap perjalanan), sandal hotel, servis makan, loker sepatu dan air mineral. Tersedia pula fasilitas tambahan, yakni free shuttle Kota Purwokerto dan tiket online.

(rei/Dream)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)