home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brand Fashion Kendall & Kylie Jenner Luncurkan Koleksi Tas Pertamanya

Rabu, 13 Juli 2016 13:30 by citra09 | 2103 hits
Brand Fashion Kendall & Kylie Jenner Luncurkan Koleksi Tas Pertamanya
Image source: Kendall + K

DREAMERS.ID - Pasangan kakak beradik ternama Hollywood, Kendall dan Kylie Jenner semakin menunjukkan eksistensinya di industri fashion lewat peluncuran brand fashionnya yang diberi nama Kendall + Kylie.

Setelah mengungkap berbagai koleksi pakaian dan sepatu, kini anggota keluarga Kardashians-Jenner ini pun kembali memperluas lini fashionnya dengan meluncurkan koleksi tas pertamanya.

Usai diumumkan pada April lalu, akhirnya Kendall dan Kylie Jenner resmi meluncurkan koleksi tas terbarunya yang didominasi dengan handbag, clutch, serta mini bag bertali panjang dengan warna dan model berbeda, seperti perpaduan kulit dan fur.


Image source: Kendall + Kylie
 

Selain itu, Kendall dan Kylie juga meluncurkan sebuah gantungan kunci anjing mini dengan detail fur atau bulu yang terinspirasi dari gantungan kunci populer dari brand Fendi. Uniknya, gantungan ini diberi nama yang sama dengan anjing milik Kylie, yaitu Norman dan Bambi.


Image source: Kendall + Kylie​

Sementara itu, koleksi tas dari Kendall + Kylie sudah mulai tersedia di berbagai toko yang terpilih, seperti Shopbop, Revolve, Neiman Marcus dengan harga sekitar $75 atau sekitar Rp 982 ribu hingga $450 atau sekitar Rp 5,9 juta.

Ada yang berminat memilikinya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)