home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Chanyeol EXO dan Junhyung Beast Juga Terkena Demam 'Pokemon Go'!

Rabu, 13 Juli 2016 18:22 by dodo07 | 2968 hits
Wah, Chanyeol EXO dan Junhyung Beast Juga Terkena Demam 'Pokemon Go'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Fenomena Pokemon Go sepertinya sedang melanda seluruh lapisan masyarakat. Tak hanya anak kecil, orang dewasa pun ikut terkena 'demam' memainkan game yang terinspirasi kartun di tahun ’90-an ini. Sejak dirilis di awal bulan Juli, game ini telah berhasil menarik perhatian banyak orang termasuk dua seleb Korea ini.

Pada Rabu (13/7), salah satu member EXO, Chanyeol baru saja mengunggah sebuah video singkat di Instagram pribadinya. Unggahan tersebut memperlihatkan karakter Pikachu yang baru saja ditangkapnya dalam game Pokemon Go tersebut.

Monster ikonik dari game ini ternyata menjadi Pokemon pertama yang berhasil ditangkap oleh Chanyeol di game terbaru produksi perusahaan Nintendo ini. Selang beberapa jam, Junhyung Beast ternyata juga ikut mengunggah sebuah foto yang menampilkan pokemon yang saja ia dapatkan di game ini.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Berbeda dengan Chanyeol, pelantun ‘Ribbon’ ini ternyata mendapatkan karakter bernama Charmander sebagai Pokemon pertamanya. Wah, sepertinya kedua rapper ini juga sedang kecanduan game ini ya!

Sementara itu, Pokemon Go sendiri merupakan game yang saat ini tengah digandrungi seluruh lapisan masyarakat. Tak hanya anak kecil, banyak pula orang dewasa yang juga kecanduan untuk ‘berburu’ monster-monster virtual di game yang memadukan dunia nyata dan virtual ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)