home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bernyanyi di Pernikahannya, Dongho eks U-Kiss Ucapkan Terima Kasih pada Kyuhyun

Kamis, 14 Juli 2016 13:13 by citra09 | 1483 hits
Bernyanyi di Pernikahannya, Dongho eks U-Kiss Ucapkan Terima Kasih pada Kyuhyun
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sempat memutuskan untuk mundur dari industri hiburan dan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya, mantan member boy group U-Kiss, yaitu Dongho bersiap untuk comeback menyapa para fansnya.

Comebacknya Dongho ke industri hiburan pun ditandai dengan kemunculannya sebagai bintang tamu di program talk show MBC, yaitu ‘Radio Star’. Dalam kesempatan tersebut, Dongho pun berbicara mengenai pernikahannya dengan sang istri pada 2015 lalu.

Di program ini pula, Dongho yang baru saja dikaruniai putera pertamanya ini juga berterima kasih pada salah satu MC, yaitu Kyuhyun Super Junior yang diketahui telah menyumbangkan suara indahnya di pernikahan Dongho.

Baca juga: 5 Seleb Cowok Korea Ini Memutuskan Nikah Muda

“Kami jarang saling menghubungi satu sama lain, tetapi Kyuhyun menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahanku. Aku sangat berterima kasih sampai aku sangat ingin berlutut di hadapannya,” ungkap Dongho kepada Kyuhyun.

Sementara itu, Dongho dan istri kini tengah menikmati masa bahagianya sebagai orang tua baru setelah putera pertamanya yang diberi nama Asher Shin, dilahirkan pada akhir bulan Juni lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)