home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Kasar dan Cari Perhatian, Kontestan 'Boys24' Ini Kena Kritik Netizen

Kamis, 14 Juli 2016 16:30 by muthiasp | 3882 hits
Dianggap Kasar dan Cari Perhatian, Kontestan 'Boys24' Ini Kena Kritik Netizen
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Kontestan program survival MnetBoys24’ terus menarik perhatian publik. Namun kali ini bukan karena bakat dan penampilan mereka yang menawan, melainkan karena sikapnya. Salah satu kontestan ini dianggap hanya ‘cari perhatian’.

Kini, kontestan ‘Boys24’ sudah dibagi menjadi tujuh unit, yaitu Unit Green, Sky, Yellow, Blue, White, Red, dan Unit Purple. Mereka tampil serta berlatih dengan anggota unitnya masing-masing. Setiap unit juga sudah memiliki leader yang memimpin tim mereka.

Pada penayangan episode terbarunya, netizen mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap sikap Sungho, kontestan leader tim Unit Red, yang terlihat seperti mengikuti gaya kepemimpinan G-Dragon dan Zico Block B.


Image source: Mnet

Dalam salah satu segmennya memperlihatkan unit Red sedang melakukan sesi latihan. Saat itu, Sungho mengawasi dan mengatur rekan setimnya dari bagian belakang, dan terlihat kasar selama latihan berlangsung khususnya pada kontestan bernama Won.

Baca juga: Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!

Jika G-Dragon dan leader lainnya melakukan itu untuk kebaikan para membernya, netizen justru melihat yang dilakukan Sungho terkesan ‘cari perhatian’ saja, karena Sungho juga masih belum menguasai semua keterampilan itu.

Sementara itu, semua anggota Unit Purple harus rela menghentikan langkah mereka di kompetisi ini karena mendapat skor terendah dan tereliminasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)