home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diabadikan Karl Lagerfeld, G-Dragon Pamer Pose Kharismatiknya di Sampul Vogue

Jumat, 15 Juli 2016 13:14 by citra09 | 2128 hits
Diabadikan Karl Lagerfeld, G-Dragon Pamer Pose Kharismatiknya di Sampul Vogue
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Member dan leader boy group Big Bang, G-Dragon semakin memantapkan statusnya sebagai seorang fashionista. Kali ini, ia ditunjuk sebagai model yang akan menghiasi sampul salah satu majalah fashion ternama, Vogue Korea.

Untuk edisi bulan Agustus 2016 mendatang, Vogue Korea akan merilis edisi spesial perayaan 20 tahun debutnya sebagai salah satu majalah fashion ternama yang akan melibatkan G-Dragon.


Image source: Vogue Korea

Spesialnya lagi, pose G-Dragon ini pun diabadikan langsung oleh direktur kreatif rumah mode Chanel, yaitu Karl Lagerfeld sebagai fotografernya. Pelantun ‘Crooked’ ini akan menghiasi 3 sampul berbeda yang ia bocorkan lewat akun Instagramnya.

"Vogue Korea 20th anniversary August issue cover shot by Karl Lagerfeld coming soon," tulis G-Dragon di tiga postingannya.


​Image source: Vogue Korea

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Seperti biasanya, musisi yang menjadi salah satu favorit Karl Lagerfeld ini tampil chic dan kharismatik di setiap posenya, mulai dari konser black and white hingga nuansa merah dengan outfit dari Chanel.

Selain G-Dragon, supermodel Korea favorit Chanel,  Soo Joo juga akan ikut menghiasi sampul Vogue edisi spesial ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)