home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Menegangkan Hingga Ciuman Warnai Teaser Terbaru Drama 'W'!

Jumat, 15 Juli 2016 15:18 by dodo07 | 3664 hits
Adegan Menegangkan Hingga Ciuman Warnai Teaser Terbaru Drama 'W'!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Konsep cerita yang menarik serta memasangkan dua seleb terkenal sebagai pemainnya, tentu menjadi daya tarik drama ‘W’. Dan tinggal menghitung hari untuk penayangan episode perdana drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini.

Setelah mempertemukan kedua tokohnya, pihak MBC sepertinya ingin kembali membuat penasaran para penggemar. Lewat situs Naver, pihak produksi baru saja merilis sebuah video teaser yang menampilkan pasangan drama ‘W’ ini.

Video singkat berdurasi 50 detik ini, menampilkan adegan Kang Cheol (diperankan Lee Jong Suk) tengah mencium Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo). Chemistry yang manis dari keduanya pun makin terasa lewat adegan ciuman tersebut.

Baca juga: drama

Tak hanya itu, emosi penggemar pun makin diaduk dengan beberapa cuplikan adegan menegangkan seperti saat karakter Kang Cheol yang tiba-tiba tergeletak bersimbah darah, atau adegan ketika kedua tokoh yang mendadak saling dapat masuk ke dunia yang berbeda.

Drama ini telah dijadwalkan sebagai pengganti drama ‘Lucky Romance’ yang tamat di minggu ini dengan mengisi  slot Rabu-Kamis malam. Penasaran bagaimana keseruan kisah cinta dua dimensi yang dihadirkan, jangan sampai lupa menonton episode pertamanya pada tanggal 20 Juli mendatang ya , Dreamers..

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)