home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry Rilis Lagu Baru Khusus 'Olimpiade Rio'!

Sabtu, 16 Juli 2016 23:00 by daranm_ | 1910 hits
Wah, Katy Perry Rilis Lagu Baru Khusus 'Olimpiade Rio'!
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Katy Perry sukses mengejutkan penggemar dengan resmi merilis sebuah single baru yang berjudul ‘Rise’. Lagu tersebut terasa spesial karena akan menjadi anthem untuk Olimpiade Rio de Janeiro, Brazil.

Katy Perry mempromosikan “Rise’ lewat akun Twitternya. “TOGETHER WE #RISE”, Tulisnya. Lagu ‘Rise’ juga sudah tersedia secara ekslusif untuk streaming di aplikasi musik yaitu Apple dan bisa di download melalui iTunes.


image source: twitter.com/katyperry

Melansir dari laman Aceshowbiz, dalam suatu pernyataan Perry mengatakan, “Ini adalah lagu yang telah disimpan selama bertahun-tahun, yang akhirnya muncul ke permukaan. Aku ingin merilisnya sekarang daripada menyimpannya untuk album berikutnya”, katanya.

Mantan kekasih John Mayer ini mendeskripsikan lagu ‘Rise’ tentang seluruh kekuatan di dunia yang akan berkumpul di ajang Olimpiade Rio. Semua atlet pastinya akan menunjukan keberanian dan tekad yang mereka miliki. Selain itu, Perry juga merasa terhormat karena lagunya telah dipilih.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Aku berharap lagu ini bisa menginspirasi kita untuk menyembuhkan, menyatukan, dan bangkit bersama-sama. Aku merasa terhormat bahwa Olimpiade NBC telah memilih menggunakannya sebagai lagu kebangsaan sebelum dan selama Rio Games,”  tambah Perry.

Sementara itu, kabar lain mengatakan kalau Katy tengah mempersiapkan lagu baru untuk membalas Taylor Swift. Namun, hingga saat ini masih jadi perdebatan di album manakah lagu tersebut akan ia masukan.

(dnm)

 

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)