home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai ‘The Avengers’, Aktris Korea Claudia Kim Siap Kembali Bintangi Film Hollywood Terbaru!

Minggu, 17 Juli 2016 11:16 by citra09 | 2014 hits
Usai ‘The Avengers’, Aktris Korea Claudia Kim Siap Kembali Bintangi Film Hollywood Terbaru!
Image source: gotceleb.co

DREAMERS.ID - Aktris Korea Claudia Kim sepertinya semakin memantapkan karirnya di industri perfilman Hollywood. Usai membintangi film super blockbuster, yaitu ‘The Avengers: Age of Ultron’, kini ia kembali bersiap untuk membintangi sebuah film Hollywood terbaru.

Setelah muncul berbagai kabar yang menyebutkan bahwa aktris 31 tahun ini segera membintangi film Hollywood terbaru, akhirnya pihak agensi Claudia Kim, yaitu Echo Global Group pun mengonfirmasi kebenarannya.

Berdasarkan pihak agensi, Claudia Kim akan mengambil peran dalam film Hollywood terbaru yang berjudul ‘The Dark Tower’, bersama dengan aktor ternama Hollywood, seperti Matther McConaughey dan Idris Elba.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Dalam film ini, Claudia Kim akan berperan sebagai Arra Champignon, yaitu tokoh yang kabarnya akan cukup penting dalam film ini. ‘The Dark Tower’ sendiri merupakan sebuah film bergenre sci-fi, fantasi, dan horror horror tentang seorang tokoh bernama Roland yang berencana untuk menemukan cara untuk menyelamatkan dunia yang dilanda ancaman.

Sementara itu, film yang diadaptasi dari sebuah novel karya penulis ternama Stephen King ini akan mulai menjalani syuting perdana pada tahun ini, dan direncanakan akan tayang pada 17 Februari 2017 mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)