home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Siap Ungkap Kehidupan Sebagai Idola K-Pop Rookie di Reality Show Terbaru!

Sabtu, 16 Juli 2016 20:15 by citra09 | 1569 hits
NCT 127 Siap Ungkap Kehidupan Sebagai Idola K-Pop Rookie di Reality Show Terbaru!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menyusul debut tim pertama yaitu NCT U, SM Entertainment pun kini resmi mendebutkan tim kedua dari boy group NCT yang kali ini diberi nama NCT 127. Sama seperti NCT U, NCT 127 pun siap menyapa fans lewat sebuah reality show terbaru.

Melanjutkan musim selanjutnya, NCT 127 pun akhirnya akan menyapa fans lewat program ‘NCT Life’ di musim ketiga yang tayang perdana pada 16 Juli. Sesuai dengan judulnya, reality show ini pun akan memperlihatkan kehidupan para member NCT 127 di sebuah kota yang telah ditunjuk.

Untuk episode pertamanya, ketujuh member ditunjuk untuk datang ke Paju dan memperlihatkan kehidupan mereka sebagai artis rookie alias pendatang baru. Spesialnya lagi, program ini akan memperlihatkan kekompakkan serta bakat dan pesona masing-masing member.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Mulai tayang pada 16 Juli, program reality show ini akan tayang setiap Sabtu malam waktu setempat lewat aplikasi ‘V App’, Youku, Tudou, Ally Music Channel, dan lainnya. Program ini juga akan tayang di Tiongkok di saat yang sama.

Untuk episode perdananya yang bertajuk ‘About NCT 127’, grup pelantun ‘Fire Truck’ ini telah memperlihatkan kisah mereka sebelum resmi debut. Sementara itu, ‘NCT 127’ telah resmi debut dengan 7 member pada 7 lalu lewat lagu berjudul ‘Fire Truck’.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)