home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Doctors’ Ep 7-8 : Berbagai Konflik Pada Akhirnya Tak Halangi Tumbuhnya Rasa Cinta

Minggu, 17 Juli 2016 14:00 by muthiasp | 1788 hits
‘Doctors’ Ep 7-8 : Berbagai Konflik Pada Akhirnya Tak Halangi Tumbuhnya Rasa Cinta
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dokter Ji Hong sudah memantapkan langkah untuk terus mendekati Hye Jung. Walau Hye Jung belum siap untuk jatuh cinta, Ji Hong menerima itu dan berkomitmen untuk meyakinkan Hye Jung. Di sisi lain, Seo Woo justru kembali merasakan pahitnya cinta bertepuk sebelah tangan, karena cintanya ditolak oleh Dokter Yoon Do, terlebih Yoon Do mengakui kalau ia mulai menyukai Hye Jung.

Persaingan tidak hanya dalam hal romansa, Hye Jung dan Seo Woo kembali bersaing saat Ji Hong akan melakukan operasi langka kepada salah satu pasiennya. Akhirnya, rapat mendadak diadakan dan hasilnya Hye Jung dan Seo Woo bisa menjadi asisten Ji Hong untuk operasi langka tersebut.

Sementara itu, Soo Chul yang akhirnya mengetahui kalau Hye Jung sudah menjadi dokter, menyambangi Rumah Sakit Guk-il dan disana lah keduanya kembali bertemu. Ternyata, Soo Chul sudah pernah menikah dan bahkan memiliki anak. Lalu, ayah Hye Jung mengajaknya untuk bertemu, dan berusaha untuk membangun komunikasi lagi dengan Hye Jung, namun Hye Jung menolak untuk berhubungan lagi dengan ayah dan keluarganya.


Image source: SBS

Yoon Do yang ingin mendekati Hye Jung memanfaatkan momen operasi ibu tiri Hye Jung berjalan dengan baik, ia mengajak Hye Jung untuk makan bersama, namun gagal karena Hye Jung menolaknya dan diledek oleh Seo Woo yang tidak sengaja melihat Yoon Do melakukan aksinya.

Keesokan harinya, Soo Chul dan Hye Jung janjian untuk makan bersama di rumah sakit sebelum Soo Chul meninggalkan Seoul. Namun, dalam perjalanan Soo Chul mengalami kecelakaan, lukanya sangat parah dan harus segera di operasi. Hye Jung yang sangat terpukul awalnya menolak untuk ikut mengoperasi Soo Chul, tetapi akhirnya memutuskan untuk melakukannya atas permintaan Soo Chul.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon

Walau sempat ada insiden, operasi Soo Chul berakhir dengan baik, namun ia masih belum bisa menggerakkan anggota tubuhnya. Insiden juga terjadi saat Hye Jung dan Seo Woo mendampingi Ji Hong menjalani operasi langka, keduanya berdebat di depan pasien saat operasi. Hal ini membuat Seo Woo dilarang untuk mendampingi Ji Hong dalam operasi selanjutnya.


Image source: SBS

Malam harinya, Departemen Bedah Syaraf mengadakan pesta untuk menyambut kedatangan Dokter Kang Soo dan promosi Dokter Yeong Gook. Di tempat yang berbeda, Seo Woo dan Yoon Do hadir ke acara makan malam yang diadakan ayah Seo Woo, namun Yoon Do pergi sebelum makan malam resmi dimulai dan justru datang ke pesta para dokter bedah demi melihat Hye Jung.

Sayangnya, Yoon Do harus menelan pil pahit karena ditengah pesta Ji Hong dan Hye Jung pergi berdua. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan bermain banyak permainan hingga lomba lari. Setelah menghabiskan waktu berdua, Hye Jung akhirnya mulai terbuka dengan perasaannya terhadap Ji Hong, ia memberanikan diri memegang tangan Ji Hong lebih dulu.

Bagaimana kisah cinta segiempat yang semakin intens ini? Apakah Soo Chul pulih seperti sebelumnya? Dan bagaimana hubungan Hye Jung dengan keluarganya? Saksikan terus dramaDoctors’ setiap Senin-Selasa di SBS dan ditunggu juga review dramanya ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)