home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual, Lee Jin Wook Nyatakan Siap Jalani Tes Kebohongan dan DNA!

Senin, 18 Juli 2016 16:06 by muthiasp | 935 hits
Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual, Lee Jin Wook Nyatakan Siap Jalani Tes Kebohongan dan DNA!
Image source: mydaily

DREAMERS.ID - Aktor Lee Jin Wook memenuhi panggilan pihak kepolisian dengan mendatangi Kantor Polisi Suseo pada Minggu (17/07) sore. Ia datang untuk dimintai keterangan terkait laporan seorang wanita yang mengaku dilecehkan secara seksual olehnya.

Lee Jin Wook yang terlihat santai menyempatkan untuk menjawab pertanyaan dari awak media sebelum menjalani pemeriksaan, ia mengatakan kalau skandal ini dibuat hanya karena dirinya berprofesi sebagai artis, aktor tampan ini juga siap bekerjasama dengan baik selama proses penyidikan.

“Karena saya seorang selebritis, saya pikir A dengan mudah membuat tuduhan palsu. Membuat tuduhan palsu adalah kejahatan besar. Saya akan bekerjasama sebaik-baiknya selama proses investigasi,” ujar Lee Jin Wook.

Ia menjalani pemeriksaan selama 11 jam dan baru keluar dari kantor polisi sekitar pukul 6 pagi tadi (18/07). Dalam kesaksiannya, Lee Jin Wook membantah tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya, karena menurutnya ‘hubungan’ itu dilakukan atas dasar kesepakatan bersama.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Saat proses penyidikan, Lee Jin Wook juga menyerahkan barang bukti berupa potongan pesan singkat antara dia dan Nona A. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk menjalani tes kebohongan dan juga menyerahkan sampel DNA-nya.

Sementara itu, karena adanya perbedaan kesaksian antara Lee Jin Wook dengan Nona A, maka pihak kepolisian sepertinya berencana memanggil keduanya lagi untuk menjalani pemeriksaan tambahan dan menjalani tes kebohongan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)