home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Harry Potter and the Cursed Child’ Akan Difilmkan?

Jumat, 22 Juli 2016 10:00 by daranm_ | 2278 hits
‘Harry Potter and the Cursed Child’ Akan Difilmkan?
Image source: thesun.co.u

DREAMERS.ID - Kabar bahagia untuk para penggemar Harry Potter. Pasalnya, telah beredar kabar bahwa naskah untuk cerita teater Harry Potter seri kedelapan ‘Harry Potter and the Cursed Child’ akan difilmkan.

Warner Bros sendiri sebagai rumah produksi yang meluncurkan semua film series Harry Potter ini sekaligus akan berperan sebagai pemegang hak cipta untuk film seri kedelapan, termasuk berbagai merchandise.

Rumah produksi ini dikabarkan berpotensi untuk membuat debut aksi pentas drama tersebut yang berjudul ‘Harry Potter and the Cursed Child’ ke dalam bentuk film. Tak hanya itu, rencananya di bulan Juli ini Warner Bros juga akan mengajukan trademark untuk judul drama ‘Harry Potter and the Cursed Child’.

Namun hingga kini belum ada komentar dari pihak Warner Bros. Bisa jadi yang mereka lakukan hanya merilis dalam bentuk format Bluray-nya saja dari drama itu, seperti dilansir dari laman moviepilot.com.

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Jika melihat fakta, film Harry Potter tentu akan menghasilkan pendapatan yang tinggi. Akan tetapi, ada penggemar yang begitu antusias dan ada juga sebagian yang memilih lebih baik tidak difilmkan cukup hanya di pentas drama atau dibalik layar. Mereka yakin akan ada film prequel dari Harry Potter aslinya, yang berakibat pentas drama itu nanti jadi tidak ada tujuannya karena sudah difilmkan.

Sementara itu, film Harry Potter kedelapan kali ini mengambil cerita 19 tahun kemudian dari seri ketujuh sebelumnya ‘Harry Potter and the Deathly Hallow’.  ‘Harry Potter and the Cursed Child’ tetap fokus pada tiga tokoh utama, yakni Harry Potter (Daniel Radcliffe), Ron Weasley (Rupert Grint) dan Hermione Granger  (Emma Watson).

Film yang diadaptasi dari novel best seller karya J.K Rowling ini, pada seri kedelapannya juga menceritakan tentang anak-anak mereka seperti Albus Severus yakni anak dari Harry Potter bersama Ginny Weasley.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)