home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Rilis Bukti yang Tunjukan Member Seventeen Ini Mirip Baekhyun EXO!

Selasa, 19 Juli 2016 15:55 by tyassss | 6951 hits
Netizen Rilis Bukti yang Tunjukan Member Seventeen Ini Mirip Baekhyun EXO!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -  Jika sebelumnya sudah ada V BTS, kini seorang netizen kembali menemukan bukti baru bahwa idola K-pop rookie yang satu ini disebut-sebut memiliki kemiripan dengan vokalis dari EXO, Baekhyun. Yap, ia adalah Hoshi Seventeen!

Melansir dari Koreaboo, netizen tersebut mengunggah beberapa potongan gambar dan juga gambar bergerak atau .gif yang menampilkan Hoshi dan Baekhyun yang dari beberapa sisi. Dengan gaya dan warna rambut serta bentuk hidung yang sama, dua idola ini dianggap sering membuat para netizen yang belum terlalu mengenal dua grup mereka keliru.


Image source: Instiz

Di .gif pertama nampak Hoshi sedang membelakangi kamera dan kemudian membalikkan badan dan hanya menunjukan bagian samping wajahnya saja. Jika dilihat kasat mata memang sosok Hoshi ini terlihat seperti Baekhyun dan netizen membuktikan kemiripan ini dengan membandingkan Baekhyun nampak samping dibawahnya.

  

 
Image source: Instiz

Tak hanya itu, dibeberapa momen lainnya seperti sedang membuka mulut, maupun menyanyi saat sedang tampil dipanggung Hoshi benar-benar bisa dikatakan mirip sekali dengan mantan kekasih Taeyeon SNSD ini.

 

  
Image source: Instiz

Baca juga: Lucunya Hoshi SEVENTEEN dan Suga Debat Soal Kontribusi BTS di Kancah K-Pop

Mungkin bagi para penggemar K-pop yang menyukai grup EXO maupun Seventeen juga sudah mengetahui jika perilaku keduanya di grup masing-masing tidak jauh berbeda ya. Sama-sama cerewet, tak bisa diam dan sering menghibur kawan-kawan satu grupnya dengan membuat tertawa.

Gimana Dreamers, setuju bahwa keduanya mirip?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)