home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Kaligrafi, Tulisan Tangan Siwon Super Junior Buat Kagum Netizen

Selasa, 19 Juli 2016 21:00 by fzhchyn | 6989 hits
Bak Kaligrafi, Tulisan Tangan Siwon Super Junior Buat Kagum Netizen
Image source: hancinema.n

DREAMERS.ID - Tak hanya memiliki paras yang tampan, Siwon Super Junior juga memiliki kepribadian yang baik dan ramah. Sehingga tak heran jika banyak yang mengagumi idol berusia 30 tahun ini, khususnya di kalangan para wanita.

Kerap berpenampilan rapi, siapa yang menyangka jika pria bernama lengkap Choi Siwon ini juga memiliki tulisan tangan yang rapi dan indah bak ukiran kaligrafi? Alhasil, tak sedikit netizen dan fans yang memuji tulisan tangan Siwon dalam surat yang ditulisnya.


Image source: superjunior.smtown.com

Pada Sabtu (16/7) lalu, Siwon menulis surat kepada para penggemarnya yang dirilis melalui website resmi Super Junior. Seperti surat-surat lainnya yang ditulis oleh para member yang tengah menjalani wajib militer, Siwon pun menulis suratnya ke dalam tiga bahasa, yaitu Korea, Cina, dan Inggris.



Image source: superjunior.smtown.com

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Dengan kata-kata puitis, Siwon mengabarkan keadaannya dalam surat tersebut. “Hai kesayanganku! Bagaimana kabar kalian? Cinta memang tidak bisa dilihat tapi bisa dirasakan dari hati. Dan aku bisa merasakan cinta kalian dari manapun dan dari sini. Hari-hariku baik dipenuhi dengan cinta dan dukungan kalian,” tulisnya.

Isi suratnya yang ditulis dengan kata-kata romantis seakan pas dengan tulisan tangan Siwon yang rapi. Para penggemarnya bahkan berkomentar jika tulisan Siwon perlu dibuat versi font digitalnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)