home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Slurp! Kafe Ini Suguhkan Latte Berwarna Biru

Rabu, 20 Juli 2016 11:35 by dodo07 | 1636 hits
Slurp! Kafe Ini Suguhkan Latte Berwarna Biru
Image source: Marshable

DREAMERS.ID - Inovasi dalam hal kuliner memang tak pernah berhenti. Tak hanya dalam hal makanan, namun sebagian orang menggunakan kreatifitasnya dalam mengolah jenis minuman yang sudah ada menjadi sebuah menu baru yang lebih menarik.

Mencoba kreasi unik, sebuah kafe bernama Matcha Mylkbar ini mempunyai menu minuman yang langsung menarik perhatian pengunjungnya. Pasalnya minuman yang bernama ‘Smurf Latte’ ini memiliki warna yang lebih terang dari kebanyakan, yaitu warna biru.


Image source: Marshable

Seperti dilansir Marshable, bahan yang digunakan oleh kafe yang terletak di Melbourne ini untuk mendapatkan warna biru tersebut karena menggunakan 1 sdt bubuk E3 live blue algae. Tak hanya menggunakan jenis ganggang, minuman ini juga mengandung lemon, agave, jahe, dan unik.

Baca juga: Mengintip Kafe yang Jadi Lokasi Lamaran Go Kyung Pyo dan Seohyun

Meski cukup populer dan menjadi viral, namun sebenarnya menu ini tak ada di dalam menu. Popularitas menu ini meningkat sejak unggahan dari sang pemilik kafe, Nic Davidson di Instagram, “Ini gila. Selama akhir pekan kami sudah menjual lebih dari 100 latte dan mengingat kami hanya kafe kecil dengan 40 kursi, itu sangat banyak.”


Image source: Marshable

Ketika ditanya alasan menggunakan ganggang, pemilik kafe yang lain, Mark Filipelli menjelaskan jika tumbuhan ini memliki antioksidan yang baik bagi kesehatan. Sementara itu, untuk dapat menikmati segelas latte ini, pengunjung perlu membayar AU$8 atau sekitar Rp 80.000. Harga yang mahal ini dikarenakan harga 1 gram ganggang lebih dari AU$3 atau sekitar Rp 30.000.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)