home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nokia Kembali Buat Ponsel Android, Punya Teknologi Canggih Seperti Samsung Galaxy S7

Rabu, 20 Juli 2016 11:00 by fzhchyn | 2841 hits
Nokia Kembali Buat Ponsel Android, Punya Teknologi Canggih Seperti Samsung Galaxy S7
Image source: knowyourmob

DREAMERS.ID - Nokia dikabarkan akan kembali hadir dengan produk smartphone terbarunya. Bocoran menunjukkan, produsen peralatan telekomunikasi asal Finlandia itu akan menghadirkan dua ponsel Android.

Dilansir dari Phone Arena, dua smartphone tersebut memiliki layar 5,2 inci dan 5,5 inci. Keduanya akan berbalut logam khas desain Nokia. Perangkat ini didukung CPU Snapdragon 820 dan akan bersertifikat IP68, seperti Samsung Galaxy S7, S7 Active, dan S7 Edge, yang berarti keduanya tahan debu dan air di kedalaman sekitar 1 meter selama 30 menit.

Dari kabar yang didapat dari Nokia Power User, kedua smartphone tadi tergolong smartphone premium dengan balutan desain logam 'bercita rasa' Nokia. Jadi sepertinya kita harus mengubur impian untuk melihat kehadiran smartphone Android murah dari Nokia dalam waktu dekat.

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

Layar smartphone baru Nokia diklaim berjenis OLED dan mempunyai resolusi Quad-HD 2K. Sementara varian smartphone Nokia 5,5 inci disebut dibekali dengan kamera utama 22,6 megapiksel dengan sensor yang paling sensitif yang pernah ada berdasarkan penelitian Nokia.

Melihat deretan spesifikasi kelas atas itu, tidak salah bila kedua smartphone Nokia tadi kabarnya dijual dengan harga mulai 500 dolar AS atau sekitar 6,5 juta rupiah. Waktu peluncurannya sendiri diprediksi pada akhir tahun 2016 atau awal tahun 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)