home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kantor Balai Kota DKI Jakarta Diancam Teror Bom, Pasukan Gegana Lakukan Pengamanan

Rabu, 20 Juli 2016 10:00 by Dits | 1020 hits
Kantor Balai Kota DKI Jakarta Diancam Teror Bom, Pasukan Gegana Lakukan Pengamanan
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Pagi ini, Rabu (20/7) sekitar pukul 09.15 WIB sebuah ancaman bom ditujukan untuk kantor Balai Kota DKI Jakarta. Dilaporkan kalau ada seorang penelepon yang tak dikenal memberikan ancaman tersebut.

"Ancaman via telepon pukul 09.15 WIB," kata Kapolsek Metro Gambir AKBP Ida Ketut di lokasi, Rabu (20/7).

Petugas keamanan dalam (Pamdal) Balai Kota DKI pun terkejut menerima telepon dari orang misterius mengenai adanya ancaman bom. Dengan cepat mereka langsung melaporkan kejadian ini. 

Tim Gegana langsung melakukan pengamanan, sekitar 8 orang telah tiba di Balaikota. Dengan berpakaian lengkap mereka pun perlahan menyisir beberapa sudut kantor Gubernur DKI Jakarta, Ahok. Dua mobil Gegana bahkan telah disiagakan dihalaman kantor.

Meski ada ancaman tersebut namun aktivitas di Balai Kota masih berjalan normal. Ahok bahkan sempat mengaku dirinya tidak mengetahui keamanan Balaikota yang diperketat. "Enggak tahu aku mesti tanya polisi. Kalau urusan keamanan aku cuek saja mau nyelonong-nyelonong," kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Rabu (20/7).

Dilaporkan sejak pagi pengamanan terhadap tamu balaikota memang terlihat lebih ketat dari biasanya. Barang-barang pengunjung juga diperiksa satu per satu. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)