home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menuai Kritikan Netizen, JTBC Ubah Judul dan Konsep Variety Show Ini

Rabu, 20 Juli 2016 23:00 by dodo07 | 2174 hits
Menuai Kritikan Netizen, JTBC Ubah Judul dan Konsep Variety Show Ini
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi sederet member girl group, akhirnya JTBC resmi menayagkan episode perdana Girls Who Can Eat pada 29 Juni lalu. Namun, bukannya menghibur, acara ini justru menuai banyak kritikan dari penggemar karena konsep acaranya.

Karena dianggap tak berhasil, akhirnya pihak produksi terpaksa mengganti konsep acara yang sebelumnya telah menggaet sederet idola K-pop terkenal seperti Tzuyu TWICE, Seulgi Red Velvet, Hyosung Secret hingga Kyungri Nine Muses.


Image source: JTBC

Acara ini sempat menuai kritik netizen karena dianggap memaksa para gadis untuk makan berlebih merupakan hal kejam. Beberapa juga mengungkapkan bahwa JTBC hanya mengambil tren ‘mukbang’ dan menaruh para idola cantik untuk makan agar acara ini mendapat perhatian publik.

Baca juga: Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional

Itulah kenapa, dibanding menjadikannya acara komeptisi, pihak produksi akhirnya menjadikan acara ini menjadi sebuah talkshow mengenai kuliner. Judul acara pun telah resmi diganti menjadi ‘We Will Eat Well’. Syuting dengan mengusung konsep baru ini pun telah dilakukan beberapa hari yang lalu.

Pada episode perdanya, ‘We Will Eat Well’ telah menggaet sederet seleb untuk menjadi bintang tamunya seperti Momo dan Jungyeon TWICE, Kang Mina Gugudan, Jinwoon 2AM, aktor Hong Suk Chun, komedian Yang Se Hyung, dan chef Lee Won Il yang ditayangkan pada 23 Juli mendatang pada 21.40.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)