home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat 'Beautiful Gong Shim', Minah Girls Day Mengakui Dirinya Bukan Termasuk Seleb Cantik?

Rabu, 20 Juli 2016 23:00 by dodo07 | 2273 hits
Berkat 'Beautiful Gong Shim', Minah Girls Day Mengakui Dirinya Bukan Termasuk Seleb Cantik?
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Menjadi visual di grupnya, tentu kecantikan Minah sudah tidak perlu diragukan, bukan? Namun member Girls Day masih saja mendapat komentar jika dirinya bukan termasuk idola yang memiliki paras cantik. Belum ini, ia pun berbagi curahan hatinya tentang komentar tersebut.

Lewat salah satu wawancaranya dengan dilansir Allkpop, Minah akhirnya menerima pernyataan yang menyebutkannya tidak cantik. Ia bahkan menyebutkan alasannya dapat membuka pemikirannya tentang hal tersebut berkat peran yang ia mainkan di drama terbarunya, ‘Beautiful Gong Shim’.


Image source: SBS

 "Aku tahu aku tidak cantik. Aku terbiasa sakit hati dengan komentar-komentar yang berkata, 'Non-selebriti lebih cantik daripada dirimu,' 'Bagaimana bisa kau menjadi selebriti?', dan masih banyak lagi. Tapi rasa sakit itu terobati berkat Gong Shim. Dia membantuku berpikir bahwa tidak apa tidak cantik. Karena itu, aku memutuskan untuk menjadi selebriti yang tidak cantik."

Atas penyataan tersebut, para penggemar pun akhirnya memberikan komentar pembelaan, "Jika Ia tak cantik, bagaimana dengan kami yang orang biasa?", "Beri para haters itu kacamata, Minah sangat cantik", "Lol, bagaimana mungkin dia tidak cantik".

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Di drama yang ia perankan bersama Nam Goong Min, Minah mendapatkan perankan sebagai seorang gadis yang tak terlalu cantik bernama Gong Shim. Meski demikian, Gong Shim tetap menjadi gadis yang ceria dan menyenangkan. Karakter inilah yang sepertinya membuat Minah sadar tentang makna kecantikan sebenarnya.

Sementara itu, drama produksi SBS yang ia perankan ini baru saja tamat di episode ke-20 pada 17 Juli kemarin. Tapi, apa kalian setuju yang menyebutkan jika Minah tidak cantik, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)