home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Es Krim Rasa Daging, Unik Atau Aneh?

Kamis, 21 Juli 2016 23:00 by dodo07 | 1774 hits
Es Krim Rasa Daging, Unik Atau Aneh?
Image source: mic

DREAMERS.ID - Es krim memang menjadi salah satu makanan favorit. Makanan penutup ini telah dimodifikasi untuk memenuhi kepuasan banyak orang. Namun, karena banyaknya kreasi dengan es krim, tidak sedikit bahan yang digunakan justru terkesan aneh bahkan di luar logika.

Es krim yang kini menjadi perbincangan memang sekilas tampak biasa, namun keunikan dari es krim ini akan terletak dari bahan pembuatnya. Seperti diansir Marshabel, es krim yang berwarna merah muda ini ternyata tak hanya terbuat dari raspberry dan marple, namun juga dicampur dengan kaldu dari tulang sapi.


Image source: odditycentral/dailymail

Es krim unik ini merupakan salah satu menu milik restoran Springbone Kitchen yang terletak di New York. Ketika ditanya alasan membuat inovasi ini, Jordan Feldman selaku pemilik menuturkan jika ia ingin menciptakan cara baru menikmati kaldu yang biasanya hanya tersaji hangat di dalam semangkuk sup.

Sebenarnya es krim berasa daging seperti ini bukanlah hal yang pertama. Namun, produk kreasi Jordan ini langsung menarik perhatian netizen berkat salah satu program tv terkenal Amerika, 'Live Kelly' menyiarkan sang pembawa acara sedang menyantap es krim tersebut.

Baca juga: Jajan Waffle dan Es Krim Rekomendasi ATEEZ di Korea

Saat pertama kali melihat es krim tersebut, memang tak ada bedanya dengan es krim lainnya. Namun, ketika mengigit potongan es krim tersebut sang MC bahkan dibuat terkejut karena rasanya benar-benar seperti daging mentah dan langsung membuatnya menjadi viral.

Apa kalian berminat mencobanya juga, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)