home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Gabung ke Manchester United, Paul Pogba Pecahkan Rekor Transfer Pemain Kelas Dunia!

Sabtu, 23 Juli 2016 20:00 by Chris25 | 1902 hits
Siap Gabung ke Manchester United, Paul Pogba Pecahkan Rekor Transfer Pemain Kelas Dunia!
Image source: 101greatgoa

DREAMERS.ID - Piala Eropa 2016 boleh saja usai, tapi perjalanan Paul Pogba di Old Trafford baru saja akan di mulai setelah liburan untuk mengikuti latihan pra-musim dengan skuad 'Setan Merah'.

Paul Pogba merupakan pemain ke-4 yang di beli pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho setelah sebelumnya ia membeli tiga pemain kelas dunia yakni Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly dan Henrikh Mhkitaryan. 

Manajemen Manchester United sendiri diketahui bersedia membayar Juventus dengan nilai yang fantastis. Khusus membeli Pogba, pihak MU membayar dengan total 100 juta poundsterling (sekitar Rp1.43 triliun), dan dengan gaji 210,000 poundsterling ataus sekitar Rp3 miliar tiap minggunya. Fantastis bukan?

Nilai transfer Pogba tentu saja mengalahkan pemain kelas dunia lainnya yakni Gareth Bale saat dibeli oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan harga yang tak kalah tinggi yakni 86 juta poundsterling atau sekitar Rp1,23 triliun pada tahun 2013 lalu.

Baca juga: Ucap Syukur, Paul Pogba Jalankan Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan

Sebelumnya, Pogba pernah bergabung di United ketika Sir Alex Ferguson masih berada di posisi pelatih para Setan Merah, sayangnya karena kurang kesempatan bermain di tim utama, Pogba pun memutuskan untuk hengkang.

Ketika ditanya soal kembalinya ia ke United oleh ESPN di Spanyol, Pogba pun menjawab dengan tegas."Mereka adalah keluarga pertamaku." 

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)