home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iri dengan Pokemon, Fans Buat Petisi untuk 'Harry Potter Go'?

Jumat, 22 Juli 2016 11:00 by dodo07 | 1317 hits
Iri dengan Pokemon, Fans Buat Petisi untuk 'Harry Potter Go'?
Image source: manggadget

DREAMERS.ID - Pokemon Go kini seakan telah menjadi tren baru di masyarakat. Siapa pun dan dimana pun seperti tak bisa lepas dari ponsel untuk berburu Pokemon. Kepopuleran game dari kartun ini sepertinya membuat fans Harry Potter iri dan menginginkan adanya game serupa dengan nama 'Harry Potter Go'.

Melansir dari Digital Spy, seorang fans dari film Harry Potter bernama Ashtyn Hannon telah menggagas sebuah petisi online agar segera dibuatkannya game serupa Pokemon Go namun bertemakan Harry Potter.

"Saya pikir dengan kepopuleran yang tak tertandingi dari Pokemon Go menunjukkan Warner Bros dan Niantic memiliki kesempatan besar untuk membuat versi dunia fiksi yang lain. Saya tidak ikut main Pokemon Go. Tapi saya akan memainkannya bila ada versi Harry Potter " ujarnya Ashtyn.

Petisi yang diberi judul 'Accio Harry Potter Go: We Want a Harry Potter Version of Pokémon Go' sejauh ini sudah mengantongi 7.565 dukungan oleh seluruh penggemar Harry Potter di seluruh dunia. Mereka sangat mengharapkan Niantic segera merilis game spesial ini.

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Seperti diketahui, Harry Potter memang telah memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Baik dari filmnya, novel asli karya fiksi ini pun sangat laku di pasaran sehingga sempat mengalami beberapa kali cetak ulang. Sehingga, cukup membuktikan jika nantinya game dari cerita yang berkonsep sihir ini akan sangat digemari .

Sementara itu, netizen juga sepertinya siap menyambut game ini spesial ini, terbukti dari dukungan banyaknya tagar #WeNeedHarryPotterGO yang menghiasi dunia maya belakangan ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)