home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan 'Didepak' Oleh JYP Entertainment, Ini Penjelasan Jinwoon 2AM

Jumat, 22 Juli 2016 14:30 by dodo07 | 3888 hits
Dirumorkan 'Didepak' Oleh JYP Entertainment, Ini Penjelasan Jinwoon 2AM
Image source: campus10

DREAMERS.ID - Memulai karier sebagai soloist dengan merilis single 'Will', nama Jinwoon memang langsung mencuri perhatian karena melepas image 'ballad' yang selama ini melekat dengannya. Menuai kesuksesan setelah bergabung dengan agensi baru, tenyata member 2AM dikabarkan pernah 'ditendang' oleh agensi yang dahulu menaunginya, JYP Entertainment.

Menjawab penasaran publik, akhirnya Jinwoon kembali angkat bicara melalui acara ‘Radio Star’ yang tayang pada 20 Juli kemarin. Dimana saat itu Kyuhyun Super Junior, selaku MC kembali menyinggung rumor hengkang dirinya.


Image source: MBC

“Sebenarnya aku berencana untuk memperpanjang kontrak dengan JYP. Aku telah berpikir matang-matang tentang hal itu dan membayangkan apakah ada tempat di luar sana yang sesuai dengan karakterku,” ungkapnya hati-hati.

Seperti diketahui, setelah Changmin, Jinwoon dan Seulong menjadi anggota grup 2AM selanjutnya yang hengkang dari agensi milik penyanyi Park Jin Young tersebut. Meski awalnya sempat berpindah ke agensi Big Hit Entertainment, namun akhirnya Jinwoon kembali mencari agensi lain.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Hingga akhirnya pada pada April tahun lalu, penyanyi bernama lengkap Jung Jinwoon ini resmi bergabung dengan agensi Mystic Entertainment. Meski demikian, ia tetap menyatakan dirinya masih member grup ballad tersebut meski berbeda agensi.

Kemudian ia menambahkan alasannya masuk ke agensinya saat ini karena ingin lebih mengeksplor bakat yang ia miliki di dunia Entertainment, "Aku ingin berakting, tampil di variety show dan juga tetap bermusik. Dan kupikir pasti ada tempat aku bisa melakukan ketiganya."

Well, sukses selalu untuk Jinwoon!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)