home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ternyata Sebastian Vettel Masih Haus Gelar

Selasa, 08 Januari 2013 20:40 by miko | 959 hits
Wow, Ternyata Sebastian Vettel Masih Haus Gelar
dreamersradio.com

Gelar juara yang telah direbutnya selama tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2010 silam ternyata tak membuat Sebastian Vettel berpuas diri. Pasalnya, pembalap tim Red Bull Racing mengaku masih haus gelar, ia pun bertekad meraih gelar keempatnya pada musim 2013.

Bahkan pembalap asal Jerman tersebut mengungkapkan kalau dirinya tidak akan pernah berhenti untuk terus meningkatkan motivasi dan terus berjuang untuk kembali menjadi juara ajang Formula 1 pada musim tahun ini.

“Saya ingin sukses pada 2013 seperti yang saya dapatkan pada 2010, 2011, dan 2012,” tutur Vettel seperti dilansir BBC.

Baca juga: Menang Balapan, Valtteri Bottas Dituding Sebastian Vettel Lakukan Kecurangan?

Menurutnya, semua pengalaman yang diraih pada musim 2012 akan menjadi pelajaran yang sangat berharga baginya untuk bisa menjalani musim 2013 dengan baik.

“Sekarang adalah saat yang tepat untuk menikmati hasil kerja keras kita. Akan tetapi, saya akan selalu mengingat kenangan yang saya dapat sejak seri pertama hingga naik ke podium di seri terakhir,” terang Vettel.

Pada musim 2012, Vettel memastikan gelar juara setelah menyelesaikan Grand Prix Brasil pada bulan November. Ia hanya terpaut tiga poin dengan pembalap Ferrari, Fernando Alonso.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)