home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suguhkan Penampilan Khusus, 'KCON 2016 LA' Siap Hadirkan Lee Min Ho!

Jumat, 22 Juli 2016 16:05 by tyassss | 2220 hits
Suguhkan Penampilan Khusus, 'KCON 2016 LA' Siap Hadirkan Lee Min Ho!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Jika KCON memang dikenal sebagai acara festival musik besar yang diselenggarakan di Amerika yang mana menghadirkan sederet musisi dan penyanyi populer asal Korea Selatan. Tetapi, ternyata akan ada satu aktor yang siap bergabung dalam acara ini.

Diketahui KCON selanjutnya akan digelar di Los Angeles pada tanggal 29 hingga 31 Juli 2016  yang mana akan dimeriahkan oleh BTS, SHINee, Block B, Monsta X, Eric Nam, ASTRO, G-Friend, Amber f(x), DEAN, IOI, Davichi, Turbo, TaeTiSeo, dan TWICE.

Dan baru-baru ini, pihak acara kembali mengumumkan akan ad satu artis lagi yang akan bergabung yang tak lain adalah aktor tampan , Lee Min Ho. Kabarnya kekasih Suzy Miss A ini akan memberikan penampilan khusus sebagai perwakilan dari bidang drama dan juga film.

Memang selain dikenal dengan bakat aktingnya yang ciamik, Lee Min Ho juga sudah menunjukan bakat menyanyinya lewat OST dan juga beberapa tiga single yang dirilisnya pada tahun 2015 lalu. Mungkin penampilan spesial yang dimaksud adalah Lee Min Ho akan unjuk suara di acara KCON.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

KCON dimulai 5 tahun yang lalu di Amerika Serikat dan sudah diperluas ke Jepang, Abu Dhabi dan Perancis yang mana baru menggelar di awal bulan Juni lalu. Dan selanjutnya acara yang diberi nama ‘KCON 2016 LA’ ini pun akan digelar di Staples Center dan Los Angeles Convention Center.

Jadi gak sabar lihat bakal seperti apa penampilan Lee Min Ho ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)