home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Kembali Temukan Bukti Jika 2 Member Miss A Ini Sebenarnya Tak Akur

Senin, 25 Juli 2016 12:49 by dodo07 | 15907 hits
Netizen Kembali Temukan Bukti Jika 2 Member Miss A Ini Sebenarnya Tak Akur
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor renggangnya hubungan anggota yang terjadi di grup miss A sepertinya bukan menjadi berita baru. Saat Jia memilih hengkang dari grup tersebut, faktor ini juga sempat disebut sebagai salah satu penyebabnya. Meski demikian, pihak JYP Entertainment telah menyangkal rumor tersebut dan mengatakan alasan hengkang dari member asal China ini murni karena kontrak yang habis.

Namun, belum lama ini netizen kembali menemukan bukti jika ada sesuatu hal yang terjadi di grup tersebut. Rumor kerenggangan ini kembali muncul setelah Fei resmi merilis single solonya tempo hari. Para netizen baru menyadari jika Suzy sama sekali tidak memberikan dukungan atas perilisan album solo tersebut.

Hal ini tentu membuat para netizen bingung, pasalnya selama ini kekasih dari Lee Min Ho ini selalu memberikan dukungannya kepada artis JYP lainnya, seperti perilisan album Baek Yerin, G.Soul hingga TWICE. Namun, di perilisan album solo pertama membernya, ia sama sekali tidak menunjukan dukungan layaknya suatu grup yang kompak.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Atas alasan inilah banyak yang merasa kalau Suzy memang tidak dekat dengan member asal China ini seperti yang sering dirumorkan sebelumnya. Hal ini langsung menuai berbagai respon dari netizen melalui situs Pann, “Fei juga, padahal ia punya banyak kesempatan untuk mendukung pekerjaan Suzy tapi ia sama sekali tidak pernah melakukannya. Kalau seperti itu, untuk apa Suzy mendukungnya?"

"Apakah kalian baru sadar sekarang? Ini sudah bukan rahasia lagi sejak awal. Jia bahkan tidak mengundang Suzy di hari ulang tahunnya dan Suzy juga tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya,", "Bukan cuma Suzy, Min juga tidak mempromosikan debut solo Fei," komentar beberapa netizen.

Tak hanya memberikan pendapatnya, tidak sedikit penggemar yang merasa prihatin dengan grup pelantun ‘Only You’ ini. Kebanyakan mereka justru berharap jika grup ini bubar, mengingat selama ini hanya Suzy yang dianggap ‘bekerja’ untuk terus mempertahankan eksistensi grupnya. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)