home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditolak Kim Go Eun, Film ‘Cheese in The Trap’ Gelar Audisi Terbuka Untuk Peran Hong Seol!

Senin, 25 Juli 2016 13:40 by muthiasp | 2096 hits
Ditolak Kim Go Eun, Film ‘Cheese in The Trap’ Gelar Audisi Terbuka Untuk Peran Hong Seol!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Film adaptasi webtoon Cheese in The Trap’ sebelumnya berhasil memastikan Park Hae Jin akan kembali berperan sebagai Yoo Jung, namun gagal mendapatkan Kim Go Eun. Akhirnya tim produksi menggelar audisi terbuka untuk peran Hong Seol.

Audisi terbuka untuk pemeran utama wanita ini akan diadakan pada 1-15 Agustus mendatang. Tim produksi membuka audisi ini di Korea dan Tiongkok. Namun, kriteria yang bisa mendaftar dibatasi hanya bagi mereka yang sudah memiliki pengalaman berakting sebagai aktris.

Mereka yang mendaftar akan melalui tiga tahap penyaringan. Tahap pertama, seluruh pendaftar yang telah mengunggah videonya akan disaring menjadi 30 kandidat, yang nantinya akan melanjutkan kompetisi tahap kedua di Korea. Lalu, 10 kandidat terpilih akan berjuang di tahap ketiga.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Melalui tahap ketiga, 2 wanita akan dipilih. Bagi pemenang akan didapuk untuk berperan sebagai Hong Seol, sedangkan runner-up akan mengisi peran sebagai Nam Joo Yeon. Tidak hanya mendampingi Park Hae Jin, pemenang yang beruntung juga akan mendapatkan kontrak satu tahun menjadi brand ambassador salah satu produk Korea.

Sementara itu, dikabarkan pihak produksi tengah dalam tahap akhir untuk mendapatkan aktor yang akan memerankan karakter Baek In Ho menggantikan Seo Kang Jun. Film ‘Cheese in The Trap’ ini pun berencana untuk mulai syuting pada 2017 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)