home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan di Las Vegas, Cristiano Ronaldo Pilih Nge-Gym di Atas Ring UFC

Selasa, 26 Juli 2016 11:20 by Chris25 | 1938 hits
Liburan di Las Vegas, Cristiano Ronaldo Pilih Nge-Gym di Atas Ring UFC
Image source : nstagram.c

DREAMERS.ID - Menikmati liburan nya di Las Vegas usai Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk mengunjungi sahabatnya yang berprofesi sebagai petarung UFC, Conor McGregor di salah satu gym.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ronaldo mengunggah pertemuan tersebut. Dalam foto yang diunggahnya tampak pemain Real Madrid itu tengah bersama Conor berpose di atas ring gulat tanpa mengenakan kaos atasan.


image source: instagram.com/cristiano

Memang semenjak berakhir nya Piala Eropa kemarin Ronaldo diketahui memilih menetap di Vegas. Ia bahkan terlihat menikmati konser Jennifer Lopez di Planet Hollywood, dan bintang timnas Portugal itu tampak duduk di barisan terdepan.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Tidak hanya Ronaldo, petarung asli Irlandian tersebut ternyaat juga mengunggah pertemuan mereka pada media sosialnya, ia menuliskan, "Saudaraku Ronaldo datang ke gym hari ini! Thank you @cristiano, aku sangat menghargai! Aku tunggu kau tahun depan di nomor satu Forbes,"

Conor sendiri saat ini tengah disibukkan melakukan persiapan menjelang 1 bulan untuk kembali ke atas ring UFC di Octagon dimana ia akan bertemu dengan Nate Diaz di atas ring.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)