home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nasib Rio Haryanto di Ajang F1 Akan Ditentukan Sebelum GP Jerman

Senin, 25 Juli 2016 14:00 by Chris25 | 1787 hits
Nasib Rio Haryanto di Ajang F1 Akan Ditentukan Sebelum GP Jerman
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Rio Haryanto telah melewati 11 seri Formula 1. Namun ditengah-tengah perjalanannya, pembalab asal Solo ini ternyata mengalami kesulitan dana yang harus segera dibayarkan kepada pihak Manor Racing.

Dana yang harus dibayarkan memiliki nilai fantastis yakni mencapai hingga 15 juta Euro atau sekitar Rp215 milyar. Saat ini, Rio Haryanto sendiri sudah mendapatkan dukungan dana Pertamina sebesar 5 juta Euro, dan 3 juta Euro dari Kiky Sport.

“Kami dari pihak Pertamina sudah mengirim surat secara resmi ke Manor, agar bisa diberi konfirmasi secara resmi apakah Rio bisa dipertahankan sampai akhir musim. Sebab, dari sisi prestasi sudah cukup baik dan potensial,” jelas VP Corporate Communication PT Pertamina, Wianda Pusponegoro.

Wianda juga menjelaskan kalau pihak Manor juga sudah memberi tanggapan positif dan menurutnya akan memberi kejelasan nasib Rio sebelum GP F1 digelar di Jerman, atau lebih tepatnya pada hari Rabu (27/7) mendatang.

Baca juga: Kata Rio Haryanto Soal Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E, Sekaligus Bocoran Rute Sirkuitnya!

“Kami berharap semua pihak bisa membantu, Rio bukan cuma milik bangsa Indonesia bukan cuma Pertamina,” ujar Wianda lagi.

Tetap semangat Rio!

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)