home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jadwal Formula 1 2013 Masih Misterius

Rabu, 09 Januari 2013 10:00 by miko | 1566 hits
Duh, Jadwal Formula 1 2013 Masih Misterius
dreamersradio.com

Bagi kamu penggemar balapan mobil seperti ajang Formula 1 tentu hingga saat ini masih kecewa. Hal ini disebabkan karena dibuat penasaran oleh Federasi Otomotif Internasional (FIA) yang hingga saat ini belum merilis jadwal resmi Formula 1 musim 2013 ini.

Walau waktu kompetisi balapan paling bergengsi ini tingga dua bulan lagi, tapi September dan Desember 2012, FIA sempat merilis draft kalender seri balapan dan pembalap F1 2013. Namun, hingga kini masih ada sejumlah slot yang belum terisi. Salah satunya adalah di mana GP Jerman akan digelar pada 7 Juli 2013.

Tak hanya itu, FIA juga belum memastikan apakah GP Jerman akan berlangsung di Hockenheim atau Nuerburgring. Selain itu, untuk seri ke-10 pada 21 Juli 2013, FIA belum menentukan di negara mana balapan akan berlangsung. GP Turki menjadi favorit untuk mengisi slot seri ke-10.

Baca juga: Mirisnya Pemandangan Marina Bay Sands Terkena Kabut Asap Dari Indonesia, Apa Kabar F1 Singapura?

Sementara itu, CEO Formula 1, Bernie Ecclestone, kepada Reuters menegaskan pihaknya terus melakukan komunikasi dengan pihak Turki. Namun, Ecclestone pesimis Turki bisa menggelar F1 tahun ini. Pria 82 tahun itu yakin Formula 1 musim 2013 akan diisi dengan 19 balapan.

Untuk posisi pembalap, Force India belum memastikan duet pembalap di F1 2013. Sedangkan Caterham masih mencari pembalap untuk mendampingi Charles Pic. Tes resmi pertama akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, 5 Februari 2013. Sedangkan McLaren akan jadi tim pertama yang melakukan peluncuran resmi mobil MP4-28 pada 31 Januari 2013.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)