home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kumpulkan Para Super Hero, ‘Justice League: Part One’ Pukau Penggemar di Comic Con 2016

Selasa, 26 Juli 2016 10:15 by andry19 | 870 hits
Kumpulkan Para Super Hero, ‘Justice League: Part One’ Pukau Penggemar di Comic Con 2016
Source : ign.com

DREAMERS.ID - Bagi para pecinta DC Comics, sudah pasti tidak akan melewatkan film ini. Pada Comic Con 2016 kemarin, untuk pertama kalinya menampilkan poster sekaligus trailer dari film tersebut.

‘Justice League: Part One’ sendiri akan berfokus pada kehidupan super hero, dan juga Batman sekaligus Wonder Woman yang mencari orang-orang seperti dirinya untuk bertempur bersama.

Film ini akan menjadi kisah yang menarik karena sebelumnya DC tidak pernah membuat sebuah film dimana semua super hero bergabung dan biasanya mereka bekerja sendiri. Dalam film ini para super hero menunjukkan kekuatannya yang akan membuat penonton kagum.


Dari kiri: Sutradara Zack Snyder, Ben Affleck, Gal Gadot, Ray Fisher, Ezra Miller, Jason Momoa dan Henry Cavill (Telegraph)

Baca juga: Gal Gadot Bantah Ikut Syuting Tambahan Film 'Zack Snyder's Justice Laegue'

‘Justice League: Part One’ akan dibintangi oleh Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman), Erza Miller (Flash), Ray Fisher (Cyborg), dan juga J.K Simmons (James Gordon).

Film ini sendiri akan tayang pada 17 November 2017. Wah, kamu harus cukup bersabar ya untuk menonton film ini di bioskop.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)