home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 7 Jadi Pusat Perhatian, Diam-diam Apple Siap Produksi iPad Pro 2!

Selasa, 26 Juli 2016 10:00 by fzhchyn | 1236 hits
iPhone 7 Jadi Pusat Perhatian, Diam-diam Apple Siap Produksi iPad Pro 2!
Image source: iMore.com

DREAMERS.ID - Para pecinta gadget saat ini memang terlihat lebih fokus dan menantikan kehadiran smartphone Apple keluaran terbaru, yaitu iPhone 7. Orang bahkan cenderung tidak berpikir tentang kemungkinan akan hadirnya model iPad terbaru, iPad Pro 2.

Meski kurang mendapat perhatian, ternyata diam-diam Apple dikabarkan akan memulai produksi iPad Pro 2 ini. Seorang karyawan pemasok Apple menyebutkan bahwa tablet 12,9 inci milik Apple tersebut akan masuk produksi pada September mendatang dengan nomor model MH1C2CD/F.

Dilansir dari Phone Arena, sumber tersebut juga membocorkan tampilan iPad Pro 2. Model prototipe tersebut memiliki cukup memori untuk meng-install iOS dan sejumlah aplikasi. Model pra-produksi iPad Pro 2 itu juga menunjukkan tengah menjalankan versi terbaru iOS 10 beta.

Baca juga: Apple Resmi Luncurkan iPad Pro Tanpa Tombol Home, Intip Spesifikasi Lengkapnya

Meski belum ada keterangan resmi dari Apple, iPad Pro 2 ini dikabarkan akan mendukung chipset Apple A10X. Perangkat ini juga diduga akan mengusung layar Two Tone yang sebelumnya sudah diterapkan di iPad Pro 9,7 inci yang bisa menyeimbangkan warna pada layar untuk secara otomatis menyesuaikan diri dengan cahaya di sekitar.

Sementara itu, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dikabarkan akan diresmikan pada pertengahan September. Untuk iPad Pro 2 sendiri diharapkan dapat diumumkan secara resmi pada Oktober atau November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)