home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Pernah Diperlihatkan, MV Baru Christina Grimmie Segera Rilis!

Selasa, 26 Juli 2016 12:00 by octafs | 729 hits
Belum Pernah Diperlihatkan, MV Baru Christina Grimmie Segera Rilis!
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Setelah kabar duka atas kematian Christina Grimmie sebulan lalu, kali ini kembali terdengar kabar mengenai Christina. Kabar ini datang lebih tepatnya dari #TeamChristina yang akan segera merilis empat video musik milik Christina sekaligus.

Video musik penyanyi 22 tahun ini telah diambil sekitar bulan Februari lalu sebelum ia melakukan turnya. Keempat video ini terdiri dari mini series yang menceritakan tentang Jessica Blue dan petualangannya mencari suara dan jalan hidup yang ternyata berada di tempat yang sama.

Judul video musik tersebut diantaranya "Snow White", "Anybody's You", "Deception" dan "Without Him". Lagu-lagu tersebut dijadwalkan akan rilis di Youtube Channel Christina Grimmie dan juga Facebook. Selain itu, premiere di Billboard dijadwalkan mulai pada 11 Agustus mendatang.

Image Source : twitter.com/TheRealGrimmie

“Christina melakukan pengambilan gambar ini di bulan Februari dengan latihan koreografi selama 6 jam dan 4 hari pengambilan gambar sebelum ia berangkat menjalani ‘WildFire’ turnya”, tulis Manajer Christina Grimmie, Brian Teefey di Twitter.

“Semua orang telah bekerja keras di dalam proyek ini untuk memastikan kami mendapatkan kualitas paling baik untuk budget minimal yang kami miliki. Aku tidak bisa lebih bangga padanya (Christina) dan semua orang yang terlibat di dalam proyek cinta ini”, lanjutnya.

Pengumuman ini muncul tidak lama setelah hasil autopsi Christina dirilis. Di dalam laporan kematian itu tertulis bahwa kematian Christina Grimmie dipastikan karena luka tembak pada kepala dan dadanya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)