home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Sambut Kelahiran Anak Pertama, Begini Ulah Lucu Pemain Tottenham Hotspur

Rabu, 27 Juli 2016 10:40 by Chris25 | 1014 hits
Siap Sambut Kelahiran Anak Pertama, Begini Ulah Lucu Pemain Tottenham Hotspur
Image source : independen

DREAMERS.ID - Ada-ada saja tingkah pesepakbola Harry Kane. Pria yang didapuk menjadi penyerang Tottenham Hotspur ini terlihat antusiasme menyambut kelahiran anak pertamanya yang tinggal beberapa bulan lagi.

Melalui media sosial resminya ia mengumumkan kabar bahagia tersebut, “Sangat bahagia @KateGoodlandx dan aku sedang menunggu kelahiran anak pertama kami! Waktu yang mengasikkan menanti! Tidak sabar menunggu!," tulisnya di Twitter.


image source: twitter.com/hkane

Uniknya ungkapan kegembiraan pemain berusia 22 tahun itu disertai foto 2 ekor anjing labrador, bernama Brady dan Wilson. Keduanya dikalungi papan bertuliskan ucapan kedua peliharaan mereka dan juga balon warna – warni.

Lebih lanjut, Kane dan Kate sudah saling mengenal sejak bangku sekolah. Kate sendiri telah mengerti profesi Kane sebagai pesepakbola ternama, kini keduanya pun sudah tidak sabar menyambut anak mereka.

"Kami pergi ke sekolah bersama-sama. Maka, dia sangat mengerti bagiamana karierku," tutur Kane.

Kane dan Kate tengah menyiapkan persiapan kelahiran bayi mereka di bulan Januari mendatang. Masih ada cukup waktu untuk kedua nya bersiap – siap dan belajar lebih banyak soal merawat si kecil yang akan melengkapi hidup keduanya.

Selamat ya untuk Kane dan Kate!!

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)