home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alih-Alih Membahayakan, Proses Syuting Adegan Kecelakaan Drama Ini Justru Mengundang Gelak Tawa!

Selasa, 26 Juli 2016 18:10 by muthiasp | 3678 hits
Alih-Alih Membahayakan, Proses Syuting Adegan Kecelakaan Drama Ini Justru Mengundang Gelak Tawa!
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Tidak sedikit para penonton drama Korea yang membayangkan bagaimana proses syuting drama itu berlangsung, hingga dapat membuat setiap adegan terlihat nyata. Apalagi jika adegan itu terlihat membahayakan para pemerannya, seperti adegan kecelakaan.

Beberapa waktu lalu, netizen Korea sempat khawatir saat melihat foto behind the scene bagaimana adegan di dalam mobil itu diambil. Staf produksi hanya menempelkan sepasang kamera di kap mobil dan sang aktor/aktris berakting sambil benar-benar menyetir sendiri.


Image source: Instiz

Lantas bagaimana mereka merekam adegan kecelakaan? Apakah pemain terlibat kecelakaan langsung? Tenang saja, ternyata adegan itu dibuat dengan cara yang aman bahkan cenderung lucu. Baru-baru ini cuplikan video behind the scene drama ‘Squad 38’ beredar.


Image source: Instiz

Baca juga: 5 Drama Korea tentang Penipu, Menyamar Demi Balas Kejahatan!

Potongan video itu menampilkan proses syuting adegan kecelakaan, dimana mobil yang dikendarai Seo In Guk tertabrak. Aslinya, bukan membuat kecelakaan sungguhan, melainkan adegan itu terlihat real berkat teknik pengambilan gambar dan dibantu dengan sentuhan editing.


Image source: Instiz

Sang sutradara terlihat menggerakkan kameranya secara tidak beraturan dan Seo In Guk pun berakting layaknya kecelakaan sungguhan, padahal adegan itu diambil di dalam mobil yang mesinnya dimatikan. Bukan terlihat berbahaya, proses pengambilan gambar itu justru mengundang gelak tawa orang yang berada di lokasi termasuk Seo In Guk sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)