home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Demam Pokemon Go, Rihanna Larang Fans Cari Pokemon di Konsernya

Rabu, 27 Juli 2016 12:38 by octafs | 812 hits
Masih Demam Pokemon Go, Rihanna Larang Fans Cari Pokemon di Konsernya
Image source: tustyle.it

DREAMERS.ID - Pokemon Go, permainan yang masih menjadi perbincangan warga dunia ini kembali menunjukkan eksistensinya. Mereka yang sudah kecanduan dengan game ini memaksa untuk mencari Pokemon di sekitarnya. Tidak terkecuali di dalam konser.

Area konser memang menjadi salah satu tempat bagi para pokemon hunter untuk mendapatkan monster-monster lucu tersebut. Namun, kegiatan ini justru tidak disukai oleh Rihanna.

Video yang diambil oleh @TheShadyFact saat konser Rihanna ini, menampilkan rekaman Rihanna agar fans menikmati penampilannya hingga akhir pertunjukkan. Untuk itu ia menghimbau kepada fansnya agar menyimpan ponsel mereka selama dua jam ke depan. Video tersebut diunggah di Twitter namun telah dihapus oleh akun tersebut.

“Aku tidak ingin melihat kalian SMS-an dengan pacarmu,” teriaknya saat berada di tengah konser. Ia menambahkan dengan lebih tegas, “Aku juga tidak ingin melihat kalian menangkap Pokemon sialan disini!”.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Sebagai seorang artis yang juga pemenang Grammy Awards, amat disayangkan Rihanna harus berkata sedikit kasar di atas panggung. Terlebih lagi ini adalah konser tunggalnya.

Meskipun begitu, video yang telah tersebar ini menandakan bahwa meskipun para bintang menyukai permainan ini tetapi mereka tidak ingin game tersebut terlalu mempengaruhi apalagi disaat-saat tertentu. Mungkin ini salah satu peringatan lembut agar menyimpan telepon genggam kalian selama RiRi konser.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)