home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Coca-Cola, NCT 127 Jadi Artis Selanjutnya untuk SM ‘Station’

Rabu, 27 Juli 2016 10:18 by citra09 | 1060 hits
Kolaborasi dengan Coca-Cola, NCT 127 Jadi Artis Selanjutnya untuk SM ‘Station’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki minggu yang baru di bulan Juli, saatnya mengetahui siapakah artis selanjutnya yang akan mengisi dan merilis lagu lewat channel digital SM Entertainment selanjutnya, yaitu ‘Station’. Menyusul f(x), kini giliran grup termuda SM, yaitu NCT 127 yang siap merilis lagu di channel tersebut.

Menyusul perilisan teaser yang diungkap belum lama ini, SM akhirnya mengungkap bahwa tim kedua dari NCT ini akan menjadi artis ke-25 yang akan mengisi channel ‘Station’. Lagu yang akan dinyanyikan NCT 127 kali ini pun cukup spesial karena akan berkolaborasi dengan Coca-Cola.

Berdasarkan SM Entertainment, grup pelantun ‘Fire Truck’ ini akan membawakan lagu berjudul ‘Taste the Feeling’ yang merupakan versi Korea dari lagu tema Coca-Cola yang catchy. Lagu ini pun nantinya akan digunakan sebagai lagu untuk kampanye global Coca-Cola di tahun ini.

Baca juga: Dibantu Eunhyuk, Yesung Super Junior & Seulgi Red Velvet akan Duet Manis untuk 'SM Station'

Sama seperti lagu ‘Station’ sebelumnya, ‘Taste the Feeling’ pun akan dirilis online di hari Jumat mendatang, atau tepatnya di tanggal 29 Juli tengah malam waktu setempat.

Sementara itu, NCT 127 yang terdiri dari Taeyong, Jaehyun, Mark, Haechan, Taeil, WinWin, dan Yuta kini masih disibukkan dengan promosi lagu debutnya yang berjudul ‘Fire Truck’ di berbagai program musik mingguan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)