home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Masuk Nominasi VMA 2016, Ini Ungkapan Perasaan Nick Jonas

Rabu, 27 Juli 2016 17:00 by octafs | 1092 hits
Tak Masuk Nominasi VMA 2016, Ini Ungkapan Perasaan Nick Jonas
Image source: justjared.c

DREAMERS.ID - MTV Video Music Awards yang diadakan setiap tahun ini baru saja merilis daftar nominasi calon pemenangnya pada Selasa malam. Di antara semuanya nama Beyonce Knowles memimpin dengan masuk di dalam 11 kategori. Sementara itu Adele, Ariana Grande, dan Drake menyusul dengan masuk di 4 kategori.

Namun dibalik itu semua, Nick Jonas merasa kecewa karena namanya tidak ada di satu pun kategori. Salah satu mantan personil Jonas Brothers ini mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Twitter pribadinya.

“Aku kecewa dengan kenyataan bahwa Close tidak mendapatkan banyak cinta untuk masuk di #VMAs2016”, tulis Nick di akunnya. Namun, beberapa saat kemudian Ia kembali muncul dengan tweet yang cukup bijak.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

“Sebenarnya setelah berpikir kembali mengenai ini semua ternyata sudah banyak hal yang mengesankan di dalam hidup dan karirku. 9 dari 10 harapanku telah terpenuhi...Aku tidak ingin ini menggangguku. Aku merasa semangat dan bersyukur hari ini. Aku juga akan lebih fokus untuk tidak terlalu memikirkan hal-hal yang tidak penting, semua yang ada di hidupku sangat mengagumkan”, tulisnya lagi di akun Twitternya.

Mulai hari ini penggemar sudah bisa memberikan vote kepada artis-artis idolanya. Mereka bisa memberi suara dari website vma.mtv.com bisa juga melalui Facebook Messenger.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)