home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Tidak Adanya Adegan 'Skinship' Pemeran Utama 'Mirror of The Witch'?

Rabu, 27 Juli 2016 16:18 by muthiasp | 5086 hits
Apa Alasan Tidak Adanya Adegan 'Skinship' Pemeran Utama 'Mirror of The Witch'?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC ‘Mirror of The Witch’ telah menyelesaikan masa tayangnya pada 16 Juli lalu. Namun, sepertinya para pemainnya masih belum bisa move-on dari drama ini. Salah satu pemeran utamanya pun berbagi cerita seputar adegan di drama.

Drama saeguk atau kolosal ini memasangkan aktor dan aktris yang memiliki perbedaan umur cukup jauh, yakni Yoon Si Yoon dan Kim Sae Ron. Dalam drama, kedua pemeran utama ini tidak banyak melakukan adegan skinship apalagi ciuman.

Banyak yang menduga kalau ini dilakukan lantaran umur Kim Sae Ron yang belum dewasa karena baru akan menginjak 16 tahun (17 tahun umur Korea) pada 31 Juli mendatang. Dilansir dari Allkpop, saat diwawancarai oleh etoday, aktris muda kelahiran tahun 2000 ini membantah dugaan tersebut.

Ia mengatakan kalau tidak adanya adegan itu atas hasil diskusi bersama antara dirinya, Yoon Si Yoon dan sutradara, “Kami putuskan untuk memperlihatkan semacam ‘romansa terpendam’, itulah mengapa tidak ada adegan skinship yang terlalu intens,” paparnya.

Kim Sae Ron juga mengungkapkan kalau sebenarnya perbedaan umur 16 tahun dengan Yoon Si Yoon itu tidak terlalu terasa, karena Yoon Si Yoon memperlakukannya dengan sangat baik. Rasa nyaman itu pula yang membuat keduanya bisa menciptakan chemistry yang bagus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)