home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nvidia Project Shield, Konsol Game dengan Tegra 4

Rabu, 09 Januari 2013 17:00 by miko | 1466 hits
Nvidia Project Shield, Konsol Game dengan Tegra 4
beritateknologi.com

Nvidia yang perusahaan yang menciptakan prosesor sepertinya mulai merambah pasar konsol game genggam. Bahkan CEO Nvidia, Jenn-Hsung Huang dikabarkan telah memperkenalkan konsol game Android terbarunya yang didukung dengan prosesor tercepat di dunia Tegra 4.

Dengan dinamakan Project Shield ini konsol game ini menggunakan kekuatan Android murni. Perangkat ini boleh dikatakan tidak berbeda jauh dengan keberadaan perangkat mobile Android lainnya yang beredar dipasaran saat ini.

Selain ketersediaan kotroler game, konsol game genggam ini juga dilengkapi pula dengan layar kecil berukuran 5 inci sekualitas retina dengan resolusi 720p. Jika pengguna kurang puas dengan keberadaan fitur layar 5 inci tersebut, pengguna dapat mengoptimalisasikan tampilan yang ada pada keberadan perangkat TV dengan menggunakan port HDMI.

Baca juga: Aktris ‘Parasite’ Hingga Sederet Idola K-Pop Bakal Main Variety Drama Adaptasi Webtoon

Tak hanya itu, perangkat ini juga bisa memperagakan secara baik Nvidia Shield Project dengan memainkan game Dead Arrival 2 yang terhubung ke TV 4K melalui kabel HDMI. Selain itu, Nvidia Shield Project tersebut juga mampu mengadaptasi permainan Game untuk perangkat PC ataupun TV melalui teknologi nirkabel VNC-line yang ada.

Bahkan Project Shield ini mendukung Steam’s Big Picture Mode dan menstream game dari PC yang menggunakan Nvidia GeForce GTX GPU. Tapi bagi pengguna yang menginginkan ketersediaan aplikasi game berkualitas, kedepannya Nvidia bakal menyediakan secara lengkap melalui layanan game Tegra Zone atau Google Play.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)