home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potong Rambut, Song Triplets Siap Ikut Wajib Militer?

Kamis, 28 Juli 2016 13:40 by muthiasp | 2474 hits
Potong Rambut, Song Triplets Siap Ikut Wajib Militer?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Kerinduan penggemar terhadap Daehan Minguk Manse selalu bisa terobati, karena ayahnya Song Il Gook kerap mengunggah foto kegiatan buah hatinya ini ke akun instagramnya. Baru-baru ini, si kembar terlihat dengan penampilan barunya.

Melalui akun instagram pribadinya, Song Il Gook mengunggah foto terbaru Song Triplets yang terlihat sedang berada di sebuah salon dengan potongan rambut baru. Lucunya, potongan rambut mereka terlihat seperti potongan rambut para pria yang siap untuk wajib militer.


Image source: instagram.com/songilkook

Namun, tujuan rambut mereka dipotong sebenarnya adalah agar terlihat lebih fresh dan juga mengurangi rasa ‘gerah’ di musim panas ini. Foto potong rambut ini pun jadi mengingatkan kita pada tayangan potong rambut mereka di ‘Superman Returns’.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Saat baru bergabung di acara itu, Song Triplets sulit sekali untuk potong rambut sampai akhirnya mereka bisa menikmati waktu di salon bersama sang ayah. Ada satu foto yang menarik perhatian Song Il Gook dan netizen, yang mana Daehan duduk sambil menyilangkan kaki sambil menikmati minumannya.

Foto ini pun tidak lepas dari serbuan komentar netizen, dari yang menyampaikan rasa kangennya sampai memuji penampilan terbaru mereka, “Ntar gantengnya kayak apa kalo udah gede?” tulis salah satu netizen asal Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)