home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap! Ini Penyebab Tewasnya Pria ‘Kembaran’ Justin Bieber

Sabtu, 30 Juli 2016 14:00 by daranm_ | 3549 hits
Terungkap! Ini Penyebab Tewasnya Pria ‘Kembaran’ Justin Bieber
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tobias Strebel, diketahui sebagai penggemar Justin Bieber yang rela melakukan operasi plastik agar terlihat mirip dengan sang idola. Rupanya, pria yang mengaku ‘kembaran’ dari pelantun lagu ‘Sorry’ itu telah meninggal pada 21 Agustus tahun lalu.

Melansir dari laman TMZ, Toby Strebel ditemukan sudah tak bernyawa di dalam sebuah kamar motel di kawasan San Fernando Valley, Los Angeles pada musim panas, tepatnya akhir Agustus 2015. Sebelum ditemukan tewas secara mengenaskan, pria berusia 35 tahun itu dikabarkan menghilang beberapa hari sebelumnya.

Saat jenazah Toby ditemukan, polisi serta tim investigasi Los Angeles County telah melakukan otopsi pada tubuhnya. Hasil otopsi tersebut menunjukan Toby meninggal dunia karena mengonsumsi obat-obatan dan alkohol. Setelah hampir satu tahun berlalu, penyebab kematian Tobias Strebel baru terungkap.

Selain itu, TMZ juga melaporkan di dalam tubuh Toby terdapat sisa-sisa berbagai macam obat, seperti painkillers oxycodone dan hydrocodone, diazepam (valium), obat tidur jenis zolpidem dan temazepam, alprazolam (xanax).

Sebelumnya, pria yang sempat tenar dan hadir di acara talk show seperti ‘Botched’ dan ‘My Strange Addiction’ ini berulang kali melakukan operasi plastik. Ia bahkan memakan biaya ratusan ribu dollar agar wajahnya semakin mirip dengan mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)