home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tak Sampai Rp 3 Juta, Samsung Rilis Tablet 7 Inci

Minggu, 31 Juli 2016 11:00 by andry19 | 2224 hits
Harga Tak Sampai Rp 3 Juta, Samsung Rilis Tablet 7 Inci
Source : tabletmonkeys.co

DREAMERS.ID - Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung baru saja mengumumkan kehadiran tablet berukuran 7 inci di Taiwan. Masih menjadi varian J series, perangkat tersebut diperkenalkan dengan nama Samsung Galaxy Tab J yang menyasar target entry level.

Untuk mendukung kinerjanya, Samsung menggunakan prosesor Quad Core 1,5HGZ dengan RAM 1,5GB. Untuk ruang penyimpanan internal, Samsung menyajikan 8GB dan bisa diperbesar dengan MicroSD hingga kapasitas 256 GB.

Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera utama di belakang beresolusi 8MP dengan bukaan f/1.9 aperture. Sementara kamera depan untuk selfie memiliki sensor 2MP. Baterai yang digunakan berkapasitas 4.000mAh, sehingga beratnya terbilang cukup ringan, hanya 289 gram.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Untuk masalah jaringan, sayangnya Tablet ini hanya mengandalkan koneksi WiFi tanpa menggunakan slot kartu SIM. Seri ini juga dilengkapi koneksi Bluetooth v4.0, serta radio receiver.

Sedangkan untuk harganya, Samsung membandrol dengan harga yang terjangkau yaitu 185 dolar atau sekitar 2,4 juta rupiah. Selain itu, terdapat dua varian warna, yaitu putih dan emas. Namun, Tablet ini baru bisa dibeli di Taiwan dan belum dipastikan kapan akan dijual secara global.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)