home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Anniversary ke-9, Intip Pesan Romantis Chelsea Olivia untuk Glenn Alinskie

Jumat, 29 Juli 2016 10:35 by Dits | 2331 hits
Rayakan Anniversary ke-9, Intip Pesan Romantis Chelsea Olivia untuk Glenn Alinskie
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bisa dibilang sebagai pasangan yang sangat serasi. Selama menjalani hubungan asmara, keduanya jarang diterpa isu miring. Chelsea dan Glenn juga selalu terlihat mesra dan romantis, seperti yang dilakukan oleh Chelsea baru-baru ini saat merayakan Anniversary ke-9.

Momen Anniversary ini pun ia bagikan kepada para penggemarnya melalui postingan akun Instagram pribadinya. Chelsea mengunggah foto-fotonya kebersamaannya dengan sang suami, Glenn. Bukan cuma itu saja, pesinetron 23 tahun ini juga menuliskan keterangan yang sangat romantis berupa ucapan terima kasih untuk Glenn.


image source: instagram.com/chelseaoliviaa

'Dear my bestfriend Glenny, terima kasih udah bersama denganku selama 9 tahun ini, dalam keadaan susah dan senang. Menemani dan menjagaku bertumbuh dewasa bahkan lanjut usia nantinya. Terima kasih sudah menjadi teman hidup yang begitu sabar, baik bahkan mendekati sempurna di mataku. Dan terima kasih untuk anak-anakku nantinya bisa mengenal dan dibesarkan oleh sosok ayah seperti kamu," tulis Chelsea.

Tak hanya itu saja, ak ia pun juga mengungkapkan rasa cintanya yang besar melalui sebuah pesan manis. Tampak wanita yang kini tengah mengandung itu begitu jelas sangat bahagia memiliki sosok seperti Glenn.

Baca juga: Chelsea Olivia Melahirkan Anak Kedua, Jadi Kado Ultah Glenn Alinskie

 “Kamu tahu aku mencintaimu @glennalinskie. Sekali lagi, happy 9th anniversary sebagai sahabat (seseorang yang sekarang aku panggil suami). Aku tahu kamu suka melihatku tertawa bahagia seperti dalam foto ini! Dan ya! dia membuatku tertawa bahagia seperti itu setiap kali bersamanya,” lanjutnya. 

Happy Anniversary, Chelsea dan Glenn!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)