home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Ke Dalam Dunia Game, Bersiap Kedatangan Playstation VR Yang Keren Ini

Sabtu, 30 Juli 2016 19:17 by andry19 | 1413 hits
Masuk Ke Dalam Dunia Game, Bersiap Kedatangan Playstation VR Yang Keren Ini
Source : forbes.com

DREAMERS.ID - Bertempat di panggung utama pagelaran Hong Kong Ani-Com, Sony Interactive Entertainment resmi mengumumkan bahwa perangkat virtual reality miliknya. Diberi nama Playstation VR (PS VR) akan mulai dijual secara global pada 13 Oktober 2016 termasuk Indonesia.

Dikutip dari Liputan6, Hiroyuki Oda, Deputy President of Sony Interactive Entertainment Japan Asia mengungkapkan bahwa sejak pengumuman PS VR, ia menerima respon yang luar biasa dari gamer dan pengembang game.

Sony sendiri akan merilis PS VR dalam 2 pilihan, dimana hanya headset PS VR dibandrol dengan harga Rp 6,7 Juta. Sedangkan untuk paket PS VR dan Playstation Camera akan dibandrol dengan harga Rp 7,4 juta.


Image source: Engadget

Selain itu, Sony juga memberikan kejutan dengan mengumumkan lebih dari 60 game Playstation VR yang sudah dikonfirmasi untuk pasar Asia. Playstation VR sendiri merupakan perangkat virtual reality yang dibuat khusus untuk kamu gunakan di konsol PS4 seakan-akan pemain benar berada di dalam dunia game.

PS VR ini sendiri digadang menjadi pesaing perangkat serupa yang telah rilis sebelumnya. Seperti Oculus Rift dan HTC Vive. Hanya saja, PS VR diklaim memiliki harga yang lebih terjangkau. Berminat membelinya, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)