home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hyung Don Dinyatakan Resmi Mengundurkan Diri dari 'Infinity Challenge'

Jumat, 29 Juli 2016 16:28 by muthiasp | 1983 hits
Jung Hyung Don Dinyatakan Resmi Mengundurkan Diri dari 'Infinity Challenge'
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Komedian yang juga pembawa acara Korea, Jung Hyung Don, sempat mengumumkan untuk berhenti sejenak dari dunia hiburan Korea. Kini, ia dilaporkan telah resmi meninggalkan variety populer ‘Infinity Challenge’.

Melalui agensinya, FNC Entertainment, ia menyatakan pengunduran dirinya secara resmi. Dari pernyataan yang dirilisnya, agensinya memaparkan alasan keluarnya Jung Hyung Don setelah menjadi member variety yang telah berusia lebih dari 10 tahun.

“Kondisi kesehatan masih belum memungkinkannya untuk kembali ke acara itu. Ia juga jadi tidak percaya diri untuk menghadapi tekanan ‘Infinity Challenge’. Untuk itu, ia membuat keputusan final untuk meninggalkan acara itu,” paparnya.

Baca juga: Ibunda Jung Hyung Don Meninggal Dunia

Menanggapi berita itu, perwakilan dari ‘Infinity Challenge’ hanya bisa menyemangati dan mendukungnya terus. Walau sebenarnya, variety ini sudah bersiap untuk menyambut kembali komedian bertubuh gempal ini, karena ia awalnya berencana untuk comeback pada Mei lalu.

“Sekarang kita hanya berdoa untuk kesembuhan dan terus mendukungnya,” ujar perwakilan ‘Infinity Challenge’. Jung Hyung Don diketahui hiatus dari dunia hiburan Korea sejak November tahun lalu, karena gangguan psikologi anxiety disorder.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)