home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Hyo Jin Hingga Jo Jong Suk Terlihat Syuting Drama 'Incarnation of Envy' di Thailand

Sabtu, 30 Juli 2016 11:19 by citra09 | 2399 hits
Gong Hyo Jin Hingga Jo Jong Suk Terlihat Syuting Drama 'Incarnation of Envy' di Thailand
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Siap tayang pada pertengahan bulan Agustus mendatang, drama terbaru SBS yang berjudul ‘Incarnation of Envy’ akhirnya telah memulai kegiatan syuting, yang beberapa adegannya ternyata akan diambil di luar negeri.

Usai mengungkap foto sesi pembacaan naskah dari drama yang akan dibintangi Gong Hyo Jin, Jo Jung Suk, dan Go Kyung Pyo sebagai pemeran utamanya ini, SBS pun semakin menambah antusiasme pemirsa dengan merilis potongan foto kegiatan syuting ketiganya di Thailand.


Image source: SBS

Dalam beberapa potongan foto yang dirilis, Gong Hyo Jin yang mengenakan pakaian bernuansa floral yang menjadi ciri khas negara Thailand, terlihat bertemu dengan Jo Jung Suk dan Go Kyung Pyo di lokasi terpisah.


Image source: SBS

Jo Jung Suk terlihat tampil casual, sementara Go Kyung Po tampil classy dengan setelan jas. Teaser foto tersebut juga mengindikasikan akan adanya kisah cinta segitiga yang intens, yang juga akan menjadi bumbu utama dalam drama bergenre komedi-romantis ini.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Sementara itu, drama yang juga akan diperankan Moon Ga Young ini merupakan drama yang akan mengisahkan romansa cinta segitiga antara seorang wanita pembawa berita ramalan cuaca (diperankan Gong Hyo Jin) dengan seorang pembaca, serta seorang pemuda kaya raya (diperankan Go Kyung Pyo).

Drama ini akan tayang perdana pada 17 Agustus mendatang dan akan mengisi slot drama hari Rabu dan Kamis, menggantikan drama Wantedyang kini sedang tayang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)